Rabu, 25 Februari 2009

Penyeimbang Jiwaku

My Honey: "Yang aku kuangen Bgt, u bs g ngerasain apa yang tak rasain skg ? knp skg g prn u mengungkapkan apa yang u rasakan sama istrimu yang! Ak jd G tau apa yang dirasa suamiku

me: Mgkn aku gak pernah ngomong karena perasaanku sgt dalam mgkn kalo aku ungkapin aku jg bingung coz kt terbentur pd kesibukan masing2. jujur mgkn rasa kgnnya spyn gak segede kangenku Yang. Bener terkadang dibelakangmu aku juga nangis karena aku takut kehilangan semua ini.

me: mungkin kalo bisa dihentikan aku ingin waktu gak pernah berganti.biar aku nikmnati selalu kenikmatan ini.

My Honey:"Makasih sayang smoga kedepan tmh tangga kita semakin baik. QT bs saling mebenahi satu sama lain bs jd org tua yg baik buat anak QT. tetaplah bersabar ...

me : amin. jujur skrg aku bener2 dah bisa rasakan apa yang disebut sigarane nyowo. aku bener2 rasakan itu yang

My Honey : untuk selalu ngemong ak sampai hayat nanti jgn pernah lelah menghadapi sikapku jadilah penopang dlm seneng maupun susah. buatku dan anakku sampai mau menjemput.

me : iya Yang semoga aku selalu kuat hadapi semua ini. Tetaplah jd penyeimbangku karna tanpa kamu aku gak tahu akan seperti apa

my honey : ya ak akan berusaha dan belajar untuk jd penyeimbang dlm keluarga. jd istri yang baik dan ibu yang baik buat anakku.

me : terima kasih Yang. Sampai saat ini kamu tetap yang terbaik bgku dan sampai kapanpun juga

my honey : sama2 sayang terima kasih juga krn dgn kesabaranmu mengubah sudut pandangku dan sdh banyak memberikanku pelajaran dlm semua hal. makasih cpt ply ya. ilove you

me : i love u to
www.tips-fb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar